Deaktivasi akun facebook

Facebook memang sudah sangat mendunia dan memberikan manfaat yang luar biasa bagi penggunanya. Entah manfaat berupa kebaikan πŸ™‚ atau manfaat berupa kerugian πŸ™ dan sebagainnya. Terlepas dari itu semua, ada beberapa dari kita yang mungkin ingin berhenti menggunakan facebook. Mungkin karena email notifikasi yang memenuhi inbox πŸ™ , atau karena alasan lain yang hanya diketahui oleh pengguna.

Kali ini, saya tuliskan untuk Anda bagaimana cara menonaktifkan atau deaktivasi akun facebook Anda. Sesuai dengan judul, deaktivasi atau nonaktif artinya suatu saat Anda ingin kembali, cukup login saja di facebook Anda maka akun Anda saat itu juga akan aktif kembali.

Apa yang harus dilakukan? cukup ikuti langkah-langkah di bawah ini. (Contoh ini menggunakan akun berbahasa Inggris, silakan sesuaikan dengan akun Anda).

  1. Login ke akun facebook Anda.
  2. Klik menu Account, lalu pilih Account Settings.
  3. Klik tab Settings.
  4. Gulung layar ke bawah, klik pada link Deactivate.
  5. Anda akan diminta untuk memilih alasan kenapa Anda ingin menonaktifkan akun Anda, pilih salah satu kemudian klik tombol Confirm.
  6. Masukkan password Anda.
  7. Di bagian Security Check, masukkan kode captcha pada kotak yang disediakan lalu klik Submit.
  8. Jika semuanya Anda lakukan dengan benar, Anda akan dibawa kembali ke halaman login dengan pesan bahwa akun Anda sudah dinonaktifkan.
  9. Selesai… πŸ™‚

kritik, saran, pertanyaan tuliskan dikomentar ya… πŸ˜‰

Related Posts

About admin 179 Articles
AmazingLight.info Owner

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*