| 5 Oktober 2016 | 1 Comment |

Jadikan Blog Anda sebagai Mesin Penghasil Uang

Tags: , , , , , ,

Category: Gratisan, Kabar, Online Business

Jadikan Blog Anda sebagai Mesin Penghasil UangUntuk Anda yang punya blog atau website pribadi, mungkin Anda perlu membaca artikel ini sebentar. Iya, sesuai judul di atas, Anda bisa mendapatkan penghasilan dari blog atau website Anda. Mendaftar gratis dan akan mendapat bayaran 😎

Syarat utamanya adalah anda punya blog atau website (usahakan blogspot atau disarankan lebih baik lagi jika punya hosting sendiri) yang masih aktif. Semakin banyak pengunjung blog Anda, semakin besar penghasilan yang akan diperoleh, karena Anda akan mendapatkan penghasilan dari iklan yang ditayangakan melalui pop-up dan atau pop-under.

Pilihan pembayaran adalah PayPal, Payza atau Bitcoin, minimal cashout $10.

Bayaran yang diperoleh didasarkan pada jumlah tanyang (impression) dari iklan yang ditampilkan. Bagaimana caranya? Silahkan ikuti langkah berikut:

  1. Silahkan akses alamat ini atau klik gambar di samping bawah.
  2. Isi formulir pendaftaran secara lengkap.
  3. Jika Anda sudah terdaftar, tambahkan alamat blog Anda melalui menu Publisher, klik tombol Add Website.
  4. Masukkan alamat domain blog Anda, pilih kategori blog dan saya sarankan untuk mematikan Adult Content (jadikan Disallow) kemudian klik tombol Add Website.
  5. Ikuti proses verifikasi, saya sarankan untuk menggunakan opsi yang ke-2 saja karena ini lebih mudah khususnya jika Anda menggunakan blog gratisan seperti blogspot. Masukkan kode verifikasi pada tema blog Anda, letakkan di antara tag <head> dan </head>. Kemudian klik tombol Verify Ownership.
  6. Tunggu proses cek kode verifikasi, jika berhasil maka blog Anda akan masuk dalam proses peninjauan, ini mungkin akan memakan waktu beberapa jam, tunggu saja nanti akan dikirimi email tentang informasi apakah disetujui atau ditolak. Semoga blog Anda disetujui ya…
  7. Sambil menunggu proses persetujuan, Anda bisa mendaftarkan blog Anda yang lain dengan cara yang sama seperti di atas.
  8. poptmJika Anda sudah menerima email persetujuan, maka Anda bisa memasang kode iklan ke blog Anda, silahkan login, masuk menu Publisher dan klik Get Code, pilih domain yang sesuai dan klik tombol Get Code, selanjutnya baca dan laksanakan petunjuk cara menempatkan kode iklan.
  9. Jika sudah, maka, selamaaaat… Anda sudah siap untuk mendapatkan bayaran dan blog anda sudah menjadi mesin penghasil uang 😀

Silahkan daftar di sini. Salaam…



Comments (1)

Trackback URL | Comments RSS Feed

  1. angga berkata:

    mohon panduannya pak untuk bisa menghasilkan uang melalui blog 😀

    Siap, sudah punya blog atau belum?

    Kalau belum silahkan dibuat dulu saran saya gunakan BlogSpot, lebih bagus lagi kalau pakai hosting dan domain sendiri 😀

    Kalau sudah punya blog/web silahkan ikuti langkah-langkah yang ada di artikel di atas, silahkan tanyakan jika ada masalah saat penerapannya

    Saya tunggu responnya 😉

Leave a Reply