| 14 September 2012 | 1 Comment |

Pernyataan AmazingLight terkait film yang menghina Nabi Muhammad SAW dan Umat Islam

Tags: , , , , , , , , , , , ,

Category: Islam & Muslim, Kabar, Signs & Sciences

Bismillahirrahmanirrahim..

Alhamdulillah, wa shallallahu ‘ala sayyidina Muhammadin wa ‘ala alihi wa ashhabihi wattabi’ih..

Wa ba’du,

Sejak sebelum 11 September 2012 kemarin marak diberitakan tentang pembuatan dan penayangan film yang isinya menghina Nabi Muhammad SAW, menghina ajaran Islam dan menghina umat Islam. Maka AmazingLight menyatakan:

  1. Bahwa amazingLight mengecam dan mengutuk segala bentuk penghinaan dan penistaan terhadap Nabi Muhammad SAW, syariat Islam dan umat Islam baik yang dilakukan oleh salibis, zionis, orang-orang kafir maupun orang-orang fasik dan munafik di antara umat Islam.
  2. Bahwa film tersebut berisi fitnah, penistaan dan kebencian terhadap Nabi Muhammad SAW, syariat Islam dan umat Islam.
  3. Bahwa film tersebut merupakan bentuk teror yang dilakukan oleh orang-orang yang anti Nabi Muhammad SAW, anti syariat Islam dan anti umat Islam.
  4. Bahwa alasan pembuatan film tersebut sebagai tindakan balasan atas peristiwa serangan 11 September 2001 adalah hal yang tidak berdasar dan dibuat-buat karena sampai saat ini tidak ada pernyataan resmi dari pihak manapun yang mengakui bertanggung jawab atas serangan 11 September 2001 tersebut.
  5. Bahwa invasi militer salibis AS dan NATO ke Afghanistan dengan alasan menumpas teroris merupakan bentuk penjajahan dan penyerangan terhadap Islam tanpa dasar dan tanpa bukti yang nyata.
  6. Bahwa pasukan salibis AS dan NATO sedang menghadapi kekalahan besar di Afghanistan.
  7. Bahwa AmazingLight mengecam dan mengutuk golongan penganut liberalisme, sekulerisme dan pluralisme yang diam saja bahwa turut menyudutkan Islam ketika umat Islam melakukan perlawanan terhadap orang-orang kafir.
  8. Bahwa AmazingLight menyerukan agar umat Islam bersatu, menghindari perpecahan, meningkatkan koordinasi dan komunikasi untuk mempererat ukhuwwah islamiyyah.
  9. Bahwa AmazingLight menyerukan agar umat Islam membuang sifat egoisme dan fanatisme suku, ras, warna kulit, status sosial, organisasi dan sebagainya yang dapat memecah belah persatuan umat Islam.
  10. Bahwa persaudaraan umat Islam adalah atas dasar Panji Tauhid, kalimat tayyibah la ilaha illallah muhammad rasulullah; karenanya Islam tidak memandang perbedaan suku, ras, warna kulit dan sebagainya.
  11. Bahwa perbuatan makar dari orang-orang kafir tidak akan pernah mencapai keberhasilan, dan mereka juga tidak akan dapat memadamkan cahaya agama Allah SWT.
  12. Bahwa umat Islam wajib mendukung setiap bentuk penegakan syariat Islam dan pembelaan terhadap Islam dari berbagai serangan dari pihak manapun, terlebih lagi terkait penghinaan dan penistaan terhadap Nabi Muhammad SAW.

Palangkaraya, 14 September 2012

AmazingLight



Comments (1)

Trackback URL | Comments RSS Feed

  1. Hello i am kavin, its my first time to commenting anywhere, when i read this article i thought i could also make comment due to this good article.|

Leave a Reply