Tugas Perbaikan UTS Arsitektur dan Organisasi Komputer untuk TI-C

Untuk mahasiswa saya jurusan TI kelas C matakuliah Arsitektur dan Organisasi Komputer yang nilai UTSnya di bawah 75 sebagaimana telah saya sampaikan pada 2 kali pertemuan sebelumnya, bahwa ada perbaikan nilai UTS. Untuk itu silahkan jawab soal-soal berikut, waktu pengerjaan tidak panjang. Jawab dengan sebaik-baiknya dan JANGAN COPAS, kecuali mau nilainya di bawah 50!

Silahkan jawab melalui form komentar di bawah posting ini, name diisi dengan NIM Anda masing-masing, email diisi dengan alamat email masing-masing (tidak boleh menggunakan email orang lain), blog/website boleh dikosongkan (jika punya sebaiknya diisi). Jawaban diketik pada form komentar, boleh tidak berurutan yang penting diberi nomor sesuai dengan nomor soal yang dijawab. Jangan lupa memasukkan hasil penjumlahan yang ditampilkan kode captcha sebelum mengirim jawaban…

Paling lambat dikumpulkan tanggal 13 Mei 2013 pukul 22.00 WIB 🙂

Berikut soal yang harus Anda jawab (pakai bahasa manusia 😉 ):

  1. Jelaskan atau berikan gambaran berupa ilustrasi tentang bagaimana proses terjadinya perpindahan data misalkan dari Harddisk ke Flashdisk!
  2. Seharusnya Anda tidak salah menjawab ini, penjumlahan bilangan biner 1010101010101010 dan 1111000011110000 🙂
  3. Menurut Anda, mengapa dalam hirarki memori, posisi yang paling atas ukurannya lebih kecil tetapi lebih cepat dan yang paling bawah ukurannya besar tetapi lebih lambat?

Selamat mengerjakan, perhatikan batas waktu…

Related Posts

About admin 179 Articles
AmazingLight.info Owner

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*