Update antivirus Avira cara manual

Bagi Anda pengguna antivirus Avira, pasti sering melihat tampilan update dari Avira yang muncul di bagian kanan bawah. Hal ini terjadi karena antivirus Anda tidak terupdate. Untuk mengupdatenya memang mudah, Anda cukup klik update dan program akan melakukan update otomatis. Tetapi update seperti ini hanya berhasil jika komputer Anda sedang terkoneksi dengan internet, disamping itu update cara ini tidak praktis untuk mengupdate komputer yang jumlahnya banyak.

Kenapa? Karena update cara cepat itu hanya berlaku dan mengupdate Avira yang ada dikomputer itu saja. Untuk mengupdate komputer lain, harus terkoneksi juga dengan internet dan ini perlu waktu yang cukup lama karena harus mendownload satu per satu untuk setiap komputer… Repot…

Adakah cara yang lebih mudah untuk mengupdate Avira pada beberapa komputer??? Silakan ikuti langkah-langkah berikut ini:

1. Silakan kunjungi http://www.avira.com/en/support/vdf_update.html, lalu download virus definitionnya dalam format ZIP (download ini hanya sekali dan bisa digunakan untuk komputer lainnya).

2. Buka aplikasi Avira Anda, pada menu Update, pilih Manual update

3. Kemudian cari dan arahkan ke file yang baru saja didownload tadi (biasanya bernama vdf_fusebundle.zip).

4. Tunggu sebentar proses update akan berjalan dan jika sudah selesai Anda akan melihat informasi bahwa Avira anda sudah terupdate.


Nah, untuk komputer lain, lakukan hal yang sama mulai cara nomor 3. Jadi Anda tidak perlu mendownload lagi file update tersebut, cukup gunakan file update yang sebelumnya tadi…

Ok, semoga tips sederhana ini bisa bermanfaat untuk kita semua…

Related Posts

About admin 179 Articles
AmazingLight.info Owner

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*